NEWS
Gareth Bale dikabarkan kembali mengalami cedera. Pemain Wales itu disebut mengalami masalah pada kakinya hingga absen di latihan Real Madrid. Madrid terus menggelar latihan menjelang bergulirnya kembali LaLiga pada pekan depan. El Real akan menjamu Eibar, Senin (15/6/2020) pukul 0.30 WIB.

Standard mengabarkan Bale tak ikut serta dalam latihan 11 lawan 11 yang berakhir 2-2. Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi pada cederanya. Selain Bale, Luka Jovic juga masih menepi. Dia mengalami retak pada kakinya saat mudik ke kampung halamannya.

Kabar baiknya, ada dua pemain Madrid lainnya yang mulai pulih dari cedera. Marco Asensio dan Eden Hazard orangnya. Sesi latihan Sabtu dilakukan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano. Stadion itu akan menjadi kandang Madrid di sisa LaLiga 2019/2020 karena Santiago Bernabeu sedang di renovasi.

Sebagai pesepakbola, kaki Gareth Bale sedemikian berharga. Kaki kirinya saja sampai diasuransikan seharga 100 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun. Dalam perbincangan di 'E The Erik Anders Lang Show' seperti dilansir dari Mirror, Gareth Bale menceritakan kehidupannya baik di dalam dan di luar lapangan sepakbola. Satu pembahasan yang menarik adalah soal asuransi kaki kirinya.

"Ya, saya mengasuransikan kaki kiri saya," kata Bale.

Harganya tak main-main. Kaki kiri Gareth Bale diasuransikan seharga 100 juta paun atau setara Rp 1,7 triliun! Kaki kiri merupakan aset berharga bagi Gareth Bale. Kaki kiri adalah senjata utamanya di rumput hijau.

Bale memang terkenal dengan tendangan yang kencang dan terakurasi lewat kaki kirinya. Lihatlah bagaimana dirinya melakukan tendangan salto yang dahsyat dengan kaki kiri di tahun 2018 kala Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions.